Cerita Lucu Meme Kucing Ngambek nyangkut di Jendela

www.hotelkuy.id - Kali ini saya akan update lagi meme kucing lucu tapi bukan kucing oren ya hehe, untuk kucing oren nanti saya update juga.

Nah ini ada cerita kucing lucu yang ceritanya lagi ngambek gak mau diajak pulang haha..
mungkin dia habis liat mantan pacarnya sama kucing lain jadi ngambek dipojokan jendela :'D
Muka kucingnya lucu banget deh bikin gemes pokoknya.. yuk langsung liat dibawah ini.

cerita meme kucing ngambek 1
Mukanya lucu banget

cerita meme kucing ngambek 2
Tuh ngambek gak mau keluar si mpuss

cerita meme kucing ngambek 2
Masih ngambek kucingnya

cerita meme kucing ngambek 3
makin jadi ni ngambeknya haha

cerita meme kucing ngambek 4
masih lengket ni kucing

cerita meme kucing ngambek 5
kasianya mukanya wkwk




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Meme Kucing Ngambek nyangkut di Jendela"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel