7 Hotel dan Penginapan di Samarinda Termurah mulai 135 ribu per malam

www.hotelkuy.id - Mungkin ada yang belum tau samarinda dimana dan bertanya... Samarinda itu kalimantan mana ..? Samarinda terletak di Kalimantan timur dan sekaligus menjadi ibukota provinsi Kalimantan timur dan kota ini juga termasuk kota terbesar di Indonesia memiliki penduduk yang banyak sampai 800 ribu jiwa, buat kalian yang jomblo coba kesini barang kali ada jodohnya :v

hotel dan penginapan murah samarinda
hotel dan penginapan murah samarinda
Samarinda sekarang juga memiliki airport atau bandar udara sendiri loh... walaupun kemarin isunya landasan pacu di Samarinda rusak dan tidak bisa dipakai sementara. Dengan adanya bandar udara sendiri jika kalian ingin ke Samarinda tidak perlu lagi mendarat di Balikpapan dahulu dan bisa langsung ke kota Samarinda.

baca juga :


Samarinda sendiri juga sering terkena banjir karena wilayahnya memang banyak digunakan untuk pabrik batu bara, sehingga banyak merusak lingkungan di daerah Samarinda termasuk menyebabkan banjir.

Oke kita kembali ke pembahasan mengenai hotel termurah di Samarinda mulai dari

1. Hotel Mesra Alamanda

hotel murah samarinda
Hotel mesra amanda

Alamatnya di Jalan pahlawan nomor 1, Samarinda ulu, Kota Samarinda, Kalimantan timur.

Fasilitas umum
  • Restoran
  • Resepsionis 24 jam
  • Area parkir
  • WiFi 24 jam
  • Tempat fitness
  • Lan internet

Di hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat populer di Samarinda, seperti
  • Plaza mulia berjarak 200 m
  • Stadion Segiriberjarak 600 m
  • Samarinda Central Plaza Shopping Mall berjarak 2 km
  • Universitas Mulawarman berjarak 2,5 km
Review dari salah satu  tamu

Proses check-in cepat, room service juga baik, kesan pertama karpet di lorong bau apek karena sudah keliatan karpet lama banget, Masuk kamar sama juga bau kayu yang sudah lama banget, perabotan lama banget, selimutnya jadul banget, dan selebihnya bagus dengan suasana resort teduh tenang.

Harga mulai 400 ribu per malam

2. Hotel Grand Kartika Samarinda

hotel murah samarinda
Hotel grand kartika samarinda

Alamatnya di Jalan K.H Khalid No.35, Samarinda City Center, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

    Fasilitas Publik
  • Area parkir
  • Lift
  • Layanan kamar 24 jam
  • Restoran
  • Layanan kamar
  • Brankas
  • WiFi di area umum
    Servis Hotel
  • Resepsionis 24 jam
  • Keamanan 24 jam
  • Laundry
  • Penitipan bagasi
  • Staff multibahasa
  • Surat kabar di lobby
    Fasilitas Kamar
  • TV kabel
  • Meja
  • Pancuran
  • TV
    Makanan dan Minuman
  • Bar
  • Sarapan
  • Ruang makan
    Kegiatan Lainnya
  • Layanan pijat
  • Spa
  • Ruang TV
    Umum
  • AC
  • Banquet
  • Area merokok
Review salah satu tamu

Lokasi strategis, pelayanan oke, kebersihannya overall bersih, hanya saja bisa lebih diperhatikan lagi di sudut-sudut kamar, bantalnya boleh diganti agar lebih berisi, jadi yang kempes tidak perlu dipakai lagi. Kamar mandi oke, air panas oke banget. Dan yang paling keren dari hotel ini adalah makanannya, keren oke punya walaupun kecil, tapi menunya gak kalah sama bintang 4 dan 5. Lengkap banget banyak varian dan rasanya itu loh indonesia banget. Pokokknya Grand Kartika kalau untuk sarapannya oke banget. Thanks Grand Kartika.

Harga mulai 400 ribu per malam

3.  Hotel MJ Samarinda

hotel murah samarinda
Hotel MJ samarinda
Alamatnya di Jalan KH Khalid No.1, Pusat Kota Samarinda, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia

    Fasilitas Publik
  • Area parkir
  • Kafe
  • Early check-in
  • Lift
  • Layanan kamar 24 jam
  • Late check-out
  • Restoran
  • Restoran untuk sarapan
  • Restoran untuk makan malam
  • Restoran untuk makan siang
  • Layanan kamar
  • Brankas
  • WiFi di area umum
Review salah satu tamu

kami pernah menginap 2 tahun lalu di MJ lewat apl,pd saat itu menurut kami pelayanan dan fasilitas yg diberikan standar aja,dan kemudian tgl 5 juni kami kembali memilih hotel ini karna pertimbangan lokasi yg strategis dan budget hemat utk keperluan liburan kami,dan kami begitu surprised karna kemajuan fasilitas dan pelayanan MJ benar2 jauh lebih baik,interior banyak direnovasi modern dan pelayanan staf yg baik,kebersihan,makanan,dan paling penting lahan parkir yg sangat memadai ditambah harga yg bersahabatšŸ¤—,Alhamdulillah kami sangat dimudahkan menikmati liburan momen lebaran kali ini.bagi anda yg ingin libur atau memerlukan kamar yg nyaman ini adalah salah satu pilihan bagus menurut kami,karna kami sudah menginap hampir disemua hotel bintang strategis,dan ini salah satu hotel pilihan yg bagus dari segi tempat,fasilitas dan harga. kami puass *ini bukan ulasan berbayar,ini murni ulasan dari kami. utk foto sy tidak bisa ambil ,karna kamera sedang bermasalah, ulasan berikutnya Insya Allah kami sertakan.

 Harga mulai dari 400 ribu per malam

4. Airy Pasar Pagi KH Kholid 1 Samarinda
 
hotel murah samarinda
Airy Pasar Pagi KH Kholid 1

Alamatnya di Jl. Kh. Kholid No.1, Ps. Pagi , Pusat Kota Samarinda, Samarinda, Kalimantan Timur.

 Fasilitas Publik
  • Layanan kamar 24 jam
  • Area parkir
  • WiFi di area umum
  • Restoran
    Fasilitas Kamar
  • Meja
  • TV
  • Pancuran
  • TV kabel
 Review salah satu tamu

Tempatnya strategis, pokoknya yang pengen belanja cocok menginap disini, harga murah.
  
Harga mulai 350 ribu per malam

5. JB Hotel Samarinda

hotel murah samarinda
JB Hotel samarinda

Alamatnya di Jalan KH. Agus Salim No.16 RT.17 , Pusat Kota Samarinda, Samarinda, Kalimantan Timur.

    Fasilitas Publik
  • Area parkir
  • Kafe
  • Layanan kamar 24 jam
  • Restoran
  • Restoran untuk sarapan
  • Layanan kamar
  • Brankas
  • WiFi di area umum
    Fasilitas Kamar
  • TV kabel
  • Meja
  • Pancuran
  • TV 
Review salah satu tamu

Kamar terlihat tua dan kurang terawat, blower kamar mandi yang berisik, kloset tua dan terlihat tidak terawat, sprei yang terkadang sedikit berdebu sehingga agak gatal dan perlu dikibas sebelum digunakan, handuk yang nampak kusam, dan tidak tersedianya sarapan. Tidak cocok untuk menetap lama, lebih cocok sebagai hotel transit. Namun resepsionis dan roomboy cukup ramah, dan ada tambahan kulkas dalam kamar, sehingga tidak terlalu mengecewakan.

Harga mulai dari 250 ribu per malam

6. Raudah Guest House Samarinda
 
hotel murah samarinda
Raudah Guest House

Alamatnya di Jl Pramuka 1 No. 1, Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur.

Lokasinya dekat area populer di samarinda, seperti :
  • Universitas Mulawarman berjarak 870 m
  • Plaza Mulia berjarak 3.2 km
  • Stadion GOR Segiri berjarak 3.4 km
  • Pusat Perbelanjaan Samarinda Central Plaza berjarak 4.6 km  
Harga mulai 200 ribu per malam

7. Ratu Guest House 
 
hotel murah samarinda
Ratu Guest House

Alamatnya di Jl Gn Cermai No. 11, Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur.

Lokasinya dekat area populer di samarinda, seperti :
  • Plaza Mulia berjarak 1.4 km
  • Stadion GOR Segiri berjarak 1.7 km
  • Pusat Perbelanjaan Samarinda Central Plaza berjarak 2.2 km
  • The Big Mall berjarak 3.6 km 
Harga mulai 135 ribu per malam 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Hotel dan Penginapan di Samarinda Termurah mulai 135 ribu per malam"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel