25 Foto Meme Kucing Lucu ( Kucing Persia, Kucing Aggora, Kucing Oren )

www.hotelkuy.id - halo onty ongkel.. melihat tingkah laku kucing memang sangat menyenangkan ya.. makhluk berbulu yang satu ini memang kerap melakukan tingkah-tingkah yang konyol yang sangat menggemaskan, dan dan selalu membuat kita tertawa melihatnya.

apapun jenis kucing nya mau jenis kucing persia Kucing anggora sampai kucing kampung semua juga tetap menggemaskan, nah kali ini saya akan membagikan beberapa foto kucing lucu dari kucing persia sampai kucing anggora dan ada juga beberapa kucing kampung.

foto kucing oren lucu dan meme kucing
foto kucing lucu di tangkap kecoa
Karena kemarin sempat viral kucing orange di mana kucing orange selalu barbar dan punya sifat yang berani, fakta kucing orang sendiri sebenarnya sama saja dengan kucing kebanyakan namun memang dengan banyaknya kasus kucing oren yang gemar rusuh dan membuat orang banyak membicarakannya.

Tak hanya kucing orang saja yang lucu dan menggemaskan disini saya ya akan beritahu bahwa banyak kucing-kucing yang bertingkah lucu dan aneh dari berbagai jenis kucing yang tertangkap oleh kamera.

foto kucing lucu
gw cekek mampos lo
Sangar nih kucing oren main cekek aja, kasian tuh sampe melet wkwk..
foto kucing lucu
i belive i can fly
Nih kucing oren bisa terbang gitu yak.. banyak gaya memang kucing oren satu ini
foto kucing lucu
aku marah yaa!!
Kok serem sih foto kamu.. marah kenapa sih ? ada yang nyolong ikan kamu ? ulah kucing oren tuh pasti !!!
foto kucing lucu
Weeek :p
Nih kucing ngeselin tukang ngolok -_-
foto kucing lucu
oii pisang sapa iniii
Kasianya muka kucing gemuk satu ini .. tapi gemesin banget yaa onty ongkel
sesungguhnya tuhan bersama kucing yang santuy
Anjay santuy 👊😎
foto kucing lucu imut
gw gigit mampos lo
Bajigur.. kucing apa biawak nih kok serem banget..
foto kucing lucu
maakk tolong
Wkwkw kucingnya takut dimakan singa
foto kucing lucu
hehe bau ikan asin :v
Yee ngeselin amat muka nih kucing -_-
foto kucing lucu
sini lo maju
Serem banget ini kucing afrika
foto kucing lucu
hyaa tendangan ucing
Waduuh kucing barbar inimah main keroyokan
foto kucing lucu
sibuk kerja nih
Kucing lagi selesain tugas kuliah kayaknya ini wkwk
foto kucing lucu
tadi gw liat tikus
Santai dong mukanya mpuss .. gak usah panik gitu
foto kucing oren lucu
mampos kucing oren
Anjay kucing oren ini di celupin kepalanya di closet.. jahat banget sih wkwk
foto kucing lucu
uaaahh enyang
Habis kenyang terus bobo.. enaaak naaan
foto kucing lucu
masih gw liatin
Hati hati guys.. dia lagi mantau tingkah kucing oren yang barbar
foto kucing lucu
weeek weeek
Nih kucing gaklama gw lempar bantal
foto kucing lucu
maaa ada tamuu
Anjayy cing napa bawa tamu segede itu.. usir woyyy :v
foto kucing lucu
gede amat itu bola :v
Kurang ajar nih kucing liatin apa ya kira kira
foto kucing lucu
eleeh hoax
Hmm ketika kucing lihat berita hoax
foto kucing lucu
ikan asin gw manaa!!
Wkwk di curi si kucing oren tuh ikan asin nya
foto kucing lucu
Gw tendang mampos lo
Jurus kucing afrika menendang saat war
foto kucing lucu
eeh ayam eeh tikus
Nihh kucing latah guys..

Nah bagaimana lucu onty ongkel sekali yaa kucing di atas haha.. Sebagai pecinta kucing kita harus peduli dan menyayangi kucing juga, dengan kucing yang ada disekitar kita seperti yang ada di jalanan di pasar ataupun di sekolahan tuh banyak kucing minta makan.

Berbagilah sedikit makanan kepada kucing kucing itu karena kucing juga butuh makan dan tidak bisa mencari makan sendiri karena sifatnya kucing sendiri memang membutuhkan manusia sebagai teman hidupnya. Jika kalian terhibur nanti saya akan buatkan lagi foto kucing seperti itu, silahkan berikan komentar ya onty ongkel ..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "25 Foto Meme Kucing Lucu ( Kucing Persia, Kucing Aggora, Kucing Oren )"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel